Tas Seminar Kit Batik Murah

Produsen Tas Seminar Kit Batik Murah Yogyakarta

Selamat berkunjung kembali di Produsen Tas Seminar Murah Yogyakarta, tempat order tas dengan harga murah dan berkualitas. Tempat pesan tas seminar kit batik murah, tas diklat batik murah, tas pelatihan batik murah, tas dinas batik murah yang telah berpengalaman melayani produksi tas ke seluruh Indonesia. Berbagai model tas dapat Anda pesan di sini mulai dari model tas ransel, tas laptop batik, tas slempang, tas tote bag atau goodie bag, tas pinggang dan model tas lainnya. Kami juga melayani pesanan tas dengan bermacam-macam bahan tas untuk di buat tas kanvas, tas polyester, tas furing, tas blacu batik, tas kain lurik dan tas dengan bahan kain lainnya.

Tas Seminar Kit Batik model TSB 99

Didesain untuk Anda yang suka berpenampilan unik dan percaya diri. Tas batik ini sangat kuat mencerminkan karakter bangsa Indonesia yang unik. Cocok untuk segala acara Anda, seminar, workshop, bahkan sering dipesan untuk acara simposium berskala internasional.
tas seminar kit batik murah goodie bag
Harga Rp 55.000; bahan polyester 300d kombinasi batik, satu kantong ritsleting utama, dua kantong di depan, dua kntong di samping kiri kanan

Harga Tas Seminar Kit Batik kode TSB 99

Harga tas seminar batik model goodie Rp 55.000; harga belum termasuk ongkos kirim

Tempat pesan tas seminar batik

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami di HP/WA 085601587956

Alamat produsen tas seminar murah

Gedongkiwo MJ I / 720 RT 42 RW 9 Yogyakarta

Kami tunggu pesanan tas batik Anda berikutnya ya :)

tas seminar kit unik murah

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.